January 15, 2012

Daerah-daerah Sensitif Wanita

kalo sebelunya gue udah nge share tentang daerah sensitif cowok, nah sekarang gilirannya gue nge share daerah sensitifnya cewek, biar lho para cowok juga ga kalah update sama para cewek. tapi jangan di salah guna ya. soalnya gue ga tanggung jawab kalo ntar terjadi sesuatu. ok


Daerah-daerah yang selalu dilihat pria adalah bagian dada wanita, daerah yang selalu di jelajahi oleh para pria. Daerah utama yang pasti ditunggu oleh daerah vagina, bagian ini bagian akhir perjalanan yang tidak bisa lepas dari pikiran para pria.
Pada saat pria semua memasuki daerah dada kebanyakan akan berhenti disana, lalu tangan bermain juga di daerah kewanitaan, dan mereka terkadang melupakan daerah yang lain. Jika para peria ingin mendapatkan mood wanita anda ke mood yang enak dan terangsang, maka pria merangsang beberapa bagaian yang akan membuat wanita senang dan tak akan lepas dari pria.

Bagian Rambut
Semua pria menyukai wanita dengan penampilan cantik. Tapi apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa wanita menyukai disentuh di kepala mereka. Ini menghilangkan pikiran stres. Tangan pria Menjalankan sensual melalui Bagian Rambut wanita adalah kemungkinan untuk  membuat menggigil bawah tulang punggungnya. Pria pijat keningnya ke tengkuknya(pangkal lehernya) dan dia akan menjadi game dengan keinginan para pria.

Tengkuk (Pangkal Lehernya)
 





Di jaman Jepang kuno, bagian belakang leher wanita dianggap sangat menarik oleh orang-orang seperti itu salah satu dari beberapa zona yang tidak tercakup oleh kimono yang rumit. Hari ini, hanya sedikit pria fokus pada tengkuk(pangkal leher) wanita,  para pria harus membangun kesenangan dengan lembut menyentuh dan mencium kekasihmu dari garis rambutnya sampai ke bahunya. Ini akan membuatnya mencapai ketinggian memusingkan kesenangan.

Pundak (Tulang Selangka)

Sebuah tulang selangka yang didefinisikan dengan baik adalah apa yang pria menemukan tak tertahankan. Jadi, mengapa tidak menyentuh dan menciumnya di sana. Membuka kancing baju wanita sedikit dan merangsang tulang dengan sentuhan pria. Lalu pria buatlah lingkaran dengan lidah dan memberikan gigitan cintanya di sana, hanya untuk mengingatkan kepada wanita betapa pria menginginkannya.

Punggung

Kebanyakan wanita senang ketika pria mereka meletakkan tangan pelindung melawan punggungnya karena menunjukkan bahwa ia merasa sangat kuat tentang dirinya. Jadi, mengapa tidak memasukkan gerakan ini ke dalam rutinitas foreplay para pria, dengan mencium atau menjilat bawah tulang punggungnya berakhir dengan ciuman di punggungnya. Ini pasti akan mendapatkan ke dalam suasana hati yang lebih.

Belakang Lutut

Daerah ini merupakan sebuah rumah kekuasaan ujung saraf sensitif para wanita. Pria dapat lembut membelai belakang lutut di bawah rok, sementara pria dan wanita berada di ruang publik yang terbuka seperti yang setelah sampai di rumah maka wanita sangat bergairah.

Telapak Tangan

Kita menggunakan tangan kita untuk menyenangkan pasangan kita, tetapi apakah para pria pernah berpikir bahwa pria bisa membangkitkan seorang wanita dengan merangsang telapak tangannya? Jalankan jari pria di sepanjang telapak tangan wanita, dengan melakukan seperti itu maka wanita akan merasa rileks dan merasa seksi.

Daun Telinga

Disini lah salah satu pusat mengerang paling erotis tubuh wanita. Menyentuh, mencium, menjilat, dan menggigit lembut bahkan telinga wanita akan mengirim dia ke sebuah kegelisahan seksual. Jika pria mendapatkan petualangan tambahan, cukup menggigit di sekitar bagian luar dari sisa telinganya juga, jangan menjilat di dalam telinganya. Itu membuat wanita tidak enak. Bernafaslah dikit dekat telinga maka akan membuat dia terangsang.

Daerah Kaki
Hal yang paling disukai wanita adalah pemijitan yang nikmat. Para pria harus mengetahui bagian-bagian yang tepat, bagian sekitar kaki adalah hal paling disukai wanita. Ini akan membantu wanita menjadi relaks, terutama jika pekerjaannya mengharuskan dia untuk berada di mereka sepanjang hari. Bagian-bagian yang membuatnya nikmat dan relaks adalah jari kaki, pergelangan kaki dan sisi kakinya juga. Beberapa wanita menyukai kaki mereka menikmati tersedot dijilat, tetapi yang lain merasa menjijikkan, maka sebelum melakukan para pria harus bertanya apa yang akan pria lakukan sebelum menempatkan mereka di mulut pria.

Lembut Paha

Membelai dan menyentuh bagian paha dalam wanita tanpa menyentuh bagian-bagian pribadinya adalah paling sensual menggoda yang pasti untuk mendapatkan rangsangan yang nikmat. Pria menempelkan tangan dan mulut untuk memblai dan dan mencium bagian dalam pahanya, tapi ingat jangan menyuntuh dulu bagian-bagian pribadinya.